Tuesday, December 14, 2010

Baking mini cheesecake

Hari Selasa minggu lalu ada pesenan mini cheesecake dari Sari, temen arisan gw... diameter mini cheesecake ini 5cm, tinggi nya 5cm jg. Cocok bgt untuk single portion... Yaaaa sekalian 'mengkaryakan' loyang bongpas mini gw, hehehe...

Kali ini bikinnya dengn topping Strawberry, Blueberry, dan Oreo. Untuk yang Strawberry dan Blueberry, bikinnya sama aja kaya cheesecake biasa, (cream cheese, sour cream, sugar, and egg... plus crackers), tp khusus utk yg Oreo, di batter nya gw tambahin crushed oreo, trus crackersnya jg gw ganti dg oreo tumbuk, hehe... Ini penampakannya...

Alhamdulillah yg ini rasanya lebih yumm... Secara pribadi, lebih doyan yg oreo, haha... Karena gw penggemar berat oreo... :p, teksturnya jg lebih moist & light dibanding cheesecake yg pertama kali bikin, krn yg ini kayanya ga overcooked, hehe... Alhamdulillah feed back dari Sari nya jg positif, she loooooves it! Senaaaang *jingkrak2*

Yuks, peseeennn *jualan mode: on*

No comments:

Post a Comment